Visit us on Google+ AgaricPro;/a> | Info AgaricPro | Testimoni AgaricPro
Mau dikirim barang terlebih dahulu? Klik untuk Syarat & ketentuan

8 Buah-Buahan Untuk Mengatasi Insomnia

8 Buah-Buahan Untuk Mengatasi Insomnia


Buah Untuk Mengatasi Insomnia

Insomnia biasanya dapat diatasi dengan obat, namun jika insomnia ini terus menerus diatasi dengan obat sedative maka ujung-ujungnya akan menimbulkan kertergantungan. Untuk saat ini cobalah anda melihat beberapa buah-buahan yang dapat membantu meminimalisir insomnia. Karena insomnia juga dapat diatasi oleh beberapa buah-buahan seperti dibawah ini :

  • Kiwi
Merupakan sejenis buah yang kaya akan zat antioksidan, selain itu kiwi juga banyak mengandung asam folat yang tinggi. Maka tak heran apabila buah kiwi ini dapat menjadi alternatif dalam mengatasi insomnia, karena fungsi asam folat disini adalah membantu tubuh dalam memperlancar aliran darah.

  • Manggis
Merupakan sejenis buah yang sudah tidak diragukan lagi akan khasiatnya. Banyak obat herbal yang mengambil bahan dasar dari buah dan kulit manggis ini. Maka tak heran jika buah manggis ini menjadi salah satu buah untuk mengatasi insomnia karena memiliki antioksidan tinggi yang dapat memperlancar aliran darah sehingga tubuh merasa lebih rileks.

  • Buah Naga
Merupakan sejenis buah yang memiliki manfaat yang sangat baik dalam menstabilkan aliran darah yang dapat membuat tubuh menjadi terasa lebih rileks, otot-otot menjadi lebih nyaman, dan sirkulasi darah menjadi normal. Untuk itu tak heran apabila buah naga ini juga menjadi salah satu buah yang sangat bermanfaat untuk membantu mengatasi penyakit insomnia.

  • Pisang
Merupakan sejenis buah yang berbentuk panjang melengkung dan sudah tidak asing lagi bagi kita semua. Pada buah pisang ini dapat meningkatkan kadar serotonin dan melatonin yang dimana zat tersebut bermanfaat merangsang fungsi saraf agar lebih rileks dan lebih nyaman. Dengan demikian tidur pun akan semakin lebih mudah.

  • Markisa
Merupakan sejenis buah yang memiliki kandungan zat pottasium dimana manfaat dari zat pottasium ini adalah membantu perangsangan pada sel-sel saraf yang dapat menyebabkan seseorang merasa lebih rileks dan juga tetap nyaman sehingga dapat membantu mengatasi permasalahan seperti insomnia ini.

  • Anggur
Merupakan sejenis buah yang sangat cantik karena bentuknya yang bulat bergerumbul. Pada buah anggur ini juga mengandung melatonin yang dimana merupakan suatu hormon yang dapat membantu mengatur jam biologis tidur manusia. Dengan demikian buah anggur juga dapat membantu mengatasi insomnia.

  • Cherry
Merupakan sejenis buah yang biasanya muncul ketika adanya kue ulang tahun, karena pada kue ulang tahun selalu disisipkan buah cherry siketirnya. Pada buah cherry ini sama-sama memiliki kandungan melatonin sehingga dapat mengatur jam tidur atau pola tidur manusia. Jadi jika anda insomnia coba juga untuk memakan dan mengkonsumsi buah cherry ini.

  • Apel
Merupakan sejenis buah yang memiliki kandungan luar biasa. Buah kaya akan vitamun B, vitamin C, kalium, seng, besi, fosfor, dan kalsium. Selain itu apel juga memberikan aroma yang sangat menenangkan, efek penenang dari aroma apel inilah yang dapat membantu anda mengatasi insomnia. Karena dengan efek penenang itu kita bisa lebih mudah untuk tidur dengan pulas dan nyenyak.

Jadi itulah beberapa tips yang mungkin dapat meminimalisir terjadinya penyakit Insomnia. Untuk itu jika anda ingin terhindar dari penyakit Insomnia lakukanlah 9 tips ini karena mencegah lebih baik dari pada mengobati.

Baca Juga :


Cara Mengatasi Insomnia Dengan Menggunakan Obat Herbal AgaricPro


AgaricPro sebagai Obat Insomnia merupakan sebuah produk obat herbal madu terfermentasi yang mempunyai khasiat sangat luar biasa dalam hal mengobati berbagai macam penyakit termasuk penyakit Insomnia. Terbuat dari bahan-bahan alami yang 100% herbal tanpa terkontaminasi bahan kimia sedikitpun sehingga aman untuk dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping negatif bagi kesehatan tubuh. AgaricPro juga memiliki keistimewaan yang sangat baik, yaitu cepat diserap oleh tubuh sehingga untuk mengobati penyakit ini tidak memerlukan waktu yang lama melainkan relatif lebih cepat. AgaricPro juga sudah Standar DEPKES RI. P-IRT 205332202320 dan memiliki triple fungsi yaitu CLEANSING, BALANCING, dan PROTECTING. Dengan keistimewaan inilah AgaricPro menjadi salah satu produk yang banyak dicari dan diminati oleh banyak orang. Untuk itu kami merekomendasikan AgaricPro ini sebagai Obat Insomnia yang sangat efektif dalam mengobati penyakit Insomnia.

Komposisi AgaricPro
  1. Jamur Agaricus Blazei Murril.
  2. Ekstrak Kulit Manggis.
  3. Ekstrak Sarang Semut.
  4. Propolis.
  5. Madu.
  6. Probiotik.
  7. Gula Aren.
  8. Kelopak Bunga Rosella.

Keunggulan AgaricPro
  • Produk unik, eksklusif dengan kwalitas handal.
  • Murni berbahan herbal tanpa bahan kimia.
  • Mengandung mikroba positif 54 milyar/ml yang bekerja merawat dan menjaga kesehatan.
  • Tanpa menimbulkan efek samping.
  • Memiliki rasa yang segar dan tidak pahit.
  • Tidak mudah basi.
  • Asli produk handal dalam negeri karya putra terbaik bangsa.
  • Mampu membasmi penyakit degeneratif dalam waktu singkat.

Cara Pemesanan AgaricPro

 
Ketik Kode Produk "DAP" # Jumlah Pesanan # Nama Anda # Alamat Lengkap # No.Hp/Tlp #Nama Bank Tujuan Transfer

Berikut Contoh Pemesanan 5 Box AgaricPro

DAP # 5 Box # Devi Wijaya Permana # Jl.Sukamaju No.7 Kel.Sukasenang Kec.Cibodas RT 01/01 Bandung 40125 # 0852 3232 4*** # BRI 

Kirim Ke 082 321 099 777

Untuk Pemesanan Produk Diwajibkan Mencantumkan Kode Produk "DAP" Apabila Kode Produk Tidak Dicantumkan Maka Mohon Maaf Dengan Berat Hati Pemesanan Anda Tidak Akan Kami Proses!!!



Harga AgaricPro


1 Box AgaricPro : Rp. 200.000,-
5 Box AgaricPro : Rp. 750.000,-
Isi 1 Box AgaricPro : 10 Sachet 20ml




Ingin kirim barang terlebih dahulu lalu bayar setelah barang sampai? KLIK DISINI untuk Syarat & Ketentuan

8 Buah-Buahan Untuk Mengatasi Insomnia

Terima kasih telah membaca artikel tentang 8 Buah-Buahan Untuk Mengatasi Insomnia di blog Ahlinya Obat AgaricPro. Bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

AgaricPro;/a> | Info AgaricPro | Testimoni AgaricPro