Visit us on Google+ AgaricPro;/a> | Info AgaricPro | Testimoni AgaricPro
Mau dikirim barang terlebih dahulu? Klik untuk Syarat & ketentuan

Bahaya Virus Zika Pada Ibu Hamil

Bahaya Virus Zika Pada Ibu Hamil


Obat Virus Zika
Bahaya Virus Zika Pada Ibu Hamil

Virus Zika dapat dikatakan sangat berbahaya apabila terjadi pada ibu hamil. Bagaimana tidak, pada ibu hamil yang tertular oleh Virus Zika dapat menularkan virus tersebut pada janin yang dikandungnya sehingga ketika bayi lahir akan mengalami cacat bawaan seperti Microsefalus. Microsefalus ini merupakan sebuah kondisi dimana terdapat pengecilan pada kepala dan otak.

Di Amerika Latin tepatnya di Brazil terdapat beberapa kasus Virus Zika yang menyebabkan banyak bayi terlahir dengan keadaan Microsefalus. Kasus ini merupakan kasus Virus Zika tertinggi di 2015.

Pada Desember 2015, kasus Virus Zika yang terjadi pada ibu hamil mencapai catatan 500 kasus dan terjadi masih di Amerika Latin yaitu Brazil. Dan dari catatan tersebut 150 kasus anak yang dilahirkan oleh ibu yang terinfeksi oleh Virus Zika ini mengalami Microsefalus. Peningkatan bayi yang terlahir dengan Microsefalus ini terus meningkat hingga mencapai 4000 kasus pada 2015 hingga januari 2016.

Untuk itu bagi anda wanita-wanita yang ingin mempunyai anak, anda bisa menundanya terlebih dahulu agar tidak terinfeksi Virus Zika ini. Karena jika terinfeksi, maka bayi anda menjadi korbannya. Dan untuk anda ibu hamil, berhati-hatilah terhadap Virus Zika ini jika tidak mau janin anda mengalami microsefalus.

Baca Juga :


Obat Herbal Yang Akan Membantu Anda Mengobati Virus Zika

Obat Virus Zika

AgaricPro sebagai Obat Virus Zika merupakan sebuah produk obat herbal madu terfermentasi yang mempunyai khasiat sangat luar biasa dalam hal mengobati berbagai macam penyakit termasuk penyakit Virus Zika. Terbuat dari bahan-bahan alami yang 100% herbal tanpa terkontaminasi bahan kimia sedikitpun sehingga aman untuk dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping negatif bagi kesehatan tubuh. AgaricPro juga memiliki keistimewaan yang sangat baik, yaitu cepat diserap oleh tubuh sehingga untuk mengobati penyakit ini tidak memerlukan waktu yang lama melainkan relatif lebih cepat. AgaricPro juga sudah Standar DEPKES RI. P-IRT 205332202320 dan memiliki triple fungsi yaitu CLEANSING, BALANCING, dan PROTECTING. Dengan keistimewaan inilah AgaricPro menjadi salah satu produk yang banyak dicari dan diminati oleh banyak orang. Untuk itu kami merekomendasikan AgaricPro ini sebagai Obat Virus Zika yang sangat efektif dalam mengobati infeksi Virus Zika.

Komposisi AgaricPro
  1. Jamur Agaricus Blazei Murril.
  2. Ekstrak Kulit Manggis.
  3. Ekstrak Sarang Semut.
  4. Propolis.
  5. Madu.
  6. Probiotik.
  7. Gula Aren.
  8. Kelopak Bunga Rosella.

Keunggulan AgaricPro
  • Produk unik, eksklusif dengan kwalitas handal.
  • Murni berbahan herbal tanpa bahan kimia.
  • Mengandung mikroba positif 54 milyar/ml yang bekerja merawat dan menjaga kesehatan.
  • Tanpa menimbulkan efek samping.
  • Memiliki rasa yang segar dan tidak pahit.
  • Tidak mudah basi.
  • Asli produk handal dalam negeri karya putra terbaik bangsa.
  • Mampu membasmi penyakit degeneratif dalam waktu singkat.

Cara Pemesanan AgaricPro

 
Ketik Kode Produk "DAP" # Jumlah Pesanan # Nama Anda # Alamat Lengkap # No.Hp/Tlp #Nama Bank Tujuan Transfer

Berikut Contoh Pemesanan 5 Box AgaricPro

DAP # 5 Box # Devi Wijaya Permana # Jl.Sukamaju No.7 Kel.Sukasenang Kec.Cibodas RT 01/01 Bandung 40125 # 0852 3232 4*** # BRI 

Kirim Ke 082 321 099 777

Untuk Pemesanan Produk Diwajibkan Mencantumkan Kode Produk "DAP" Apabila Kode Produk Tidak Dicantumkan Maka Mohon Maaf Dengan Berat Hati Pemesanan Anda Tidak Akan Kami Proses!!!



Harga AgaricPro


1 Box AgaricPro : Rp. 200.000,-
5 Box AgaricPro : Rp. 750.000,-
Isi 1 Box AgaricPro : 10 Sachet 20ml




Ingin kirim barang terlebih dahulu lalu bayar setelah barang sampai? KLIK DISINI untuk Syarat & Ketentuan

Bahaya Virus Zika Pada Ibu Hamil

Terima kasih telah membaca artikel tentang Bahaya Virus Zika Pada Ibu Hamil di blog Ahlinya Obat AgaricPro. Bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

AgaricPro;/a> | Info AgaricPro | Testimoni AgaricPro